-->
    |

Dirut Suwarno Beri Pengarahan Kepada Penjaga Malam Pusat Pasar

Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Kota Medan Suwarno meninjau Pusat Pasar, Medan, Kamis malam (30/09/2021).(foto: ist) 


INILAHMEDAN - Medan: Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Kota Medan Suwarno meninjau Pusat Pasar, Medan, Kamis malam (30/09/2021).

Di sana, Suwarno memberikan pengarahan-pengarahan kepada penjaga malam dalam menjalankan tugasnya. "Disiplin, selalu meningkatkan kewaspadaan," kata Suwarno.

Suwarno melakukan kunjungan didampingi Dir Operasional Ismail Pardede, Direktur Keuangan Fernando Napitupulu dan Direktur Pengembangan/SDM Imam Abdul Hadi.

Kata Suwarni, dia dan para direksi lainnya hadir di Pusat Pasar malam ini untuk melihat secara langsung kinerja petugas dan kendala-kendala yang dihadapi di lapangan.

"Saya berpesan kepada kawan-kawan semua agar tetap semangat dalam kerja, disiplin, dan tingkatkan kewaspadaan," kata Suwarno.

Sementara Direktur Keuangan Fernando Napitupulu dalam arahannya menyebut para penjaga malam merupakan  pahlawan-pahlawan bagi PUD Pasar Medan dan juga pahlawan bagi keluarga.

"Kalian meninggalkan keluarga dan harus kembali esok pagi. Ini semua kalian lakukan untuk perusahaan dan juga untuk keluarga. Jadi, kalian ini  pahlawan-pahlawan yang luar biasa. Tetap semangat dan displin dalam kerja," katanya.

Selepas melakukan apel, jajaran direksi melakukan pengecekan di setiap area Pusat Pasar. Hasilnya ditemukan berbagai fasilitas yang perlu dilakukan pembenahan.imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini