-->
    |

David Roni: Pemuda Motor Penggerak Pembangunan

Anggota DPRD Medan David Roni Ganda Sinaga. (foto: dok) 


INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan David Roni Ganda Sinaga meminta pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus mampu menjadi motor penggerak dalam menyukseskan pembangunan, khususnya di Kota Medan.

"Pemuda juga harus selalu sehat, kuat dan berpikiran maju serta inovatif dalam  mengisi pembangunan di Kota Medan," kata David Roni Ganda Sinaga di Medan, Minggu (31/10/2021).

Pemuda harus memiliki ide-ide kreatif dan inovatif dalam mengisi pembangunan. "Semangat Hari Sumpah Pemuda ke-93 harus dapat menjadi momentum bagi pemuda untuk semakin berbenah diri. Sosok pemuda itu mesti mampu melewati berbagai rintangan dan menjadi contoh di lingkungan sekitar, ciptakan hal-hal positif yang bisa dirasakan orang banyak," kata politisi Partai PDIKota Medan ini. 

Salah satu aspek penentu keberhasilan suatu bangsa itu, tambah David Roni G Sinaga, adalah adanya peran pemuda. Sehingga pemuda harus diberikan kesempatan oleh pemerintah dalam berkarya dan berinovasi luas.

Legislator dari Dapil 4 Kota Medan ini pun berharap Pemerintah Kota Medan mampu memberikan sarana dan fasilitas pendukung bagi pemuda untuk dapat menyalurkan kreatifitas dan inovasi yang positif bagi kemajuan bangsa dan negara.

"Karena pemuda adalah salah satu motor penggerak pembangunan," pungkasnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini