|

Dandim 0311/Pessel Laksanakan Ziarah Nasional HUT TNI Ke 76


INILAHMEDAN
- Pessel : Guna  memperingati HUT TNI Ke-76, Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Gamma Arthadilla Sakti Laksanakan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sago, Kecamatan IV, Jurai, Senin (04/10/21).

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang di pimpin Komandan Kodim 0311/Pessel  Letkol Gamma Arthadilla Sakti, di lanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan.

Acara di lanjutkan dengan tabur bunga oleh Komandan Kodim 0311/Pessel selaku pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan dan di ikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

Di sela-sela kegiatan Dandim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arhadilla Sakti menyampaikan, bahwa ziarah nasional ini merupakan salah satu tradisi dalam rangka memperingati hari bersejarah perjuangan Tentara Nasional Indonesia dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan negara ini.

Selain itu Dandim 0311/Pessel juga mengajak dan menghimbau peserta ziarah untuk tetap memperhatikan prokes di masa pandemi covid-19 guna menekan dan mencegah penyebaran virus covid-19 ini. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini