|

Bersama TNI-Satpol PP, Polres Giat KRYD


INILAHMEDAN
- Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman mengatakan sesuai arahan dan perintah Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra S, Polres Dairi bersama unsur TNI dan Satpol PP melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dalam bentuk patroli gabungan serta razia balap motor dan penggunaan knalpot blong sepeda motor R2 pada sabtu (09/10/21) malam.

Kapolres melalui Kasubbag Humas Iptu Pol Donny Saleh, rute patroli gabungan dimulai dari Jalan SM Raja, Jalan Pakpak, Jalan Sulang Silima, Jalan FL Tobing, Jalan A Yani. 

Kegiatan tersebut juga melakukan razia protokol kesehatan di kafe dan tempat berkumpulnya masyarakat pada malam hari serta mengimbau untuk membubarkan diri. 

Selanjutnya petugas patroli gabungan melalukan razia balap liar dan knalpot blong di depan Makopolres. 

Dalam razia balapan liar dan knalpot blong sepeda motor yang langsung dipimpin oleh Wakapolres Kompol David P Silalahi yang menjaring sebanyak 12 sepeda motor knalpot blong/racing. Kemudian dilakukan penindakan Tilang serta mengamankannya di Mako Polres. 

Kegiatan razia dan patroli gabungan itu dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan menyikapi laporan dari masyarakat yang resah karena adanya balapan liar serta penggunaan knalpot blong bising. (imc/am/nt)



Komentar

Berita Terkini