-->
    |

Babinsa Koramil 08/Spu Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Makam

Pembersihan makam ato kuburan warga oleh Babinsa Koramil 08/Spu. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Aceh Timur : Berlokasi di Dusun Bahagia, Desa Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur Serka Vanda Dwi Putra Babinsa Koramil 08/Simpang Ulim Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga menggelar kegiatan gotong royong pembersihan tempat pemakaman umum, Sabtu (23/10/21).

Serka Vanda Dwi Putra di sela-sela kegiatannya mengatakan gotong royong merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Koramil 08/Spu dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya.

“Gotong royong kali ini kita fokus pada pembersihan ruput liar dan ranting pohon yang tumbuh sekitar makam sehingga nantinya terlihat bersih, nyaman dan indah,” ucap Vanda.  

Kegiatan itu sebagai pembinaan teritorial Babinsa di wilayah binaan serta sebagai peran kita dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat.   Kita berharap tradisi tersebut tetap dipertahankan guna membangun kebersamaan dan peran aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan baik sarana dan fasilitas lainnya, tutupnya.(imc/joy)

Komentar

Berita Terkini