|

Kapolsek Dan Personil Salurkan Bansos Pada Warga Isolasi Mandiri


INILAHMEDAN
- Patumbak : Kapolsek Patumbak bersama personil menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah, Jumat (20/08/21). 

AKP Neneng Armayanti yang langsung menyalurkan Bansos itu kepada warga Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak. 

Sementara turut mendampingi Kapolsek dintaranya, Kanit Provost Ipda Alwan, Bripda Irfan Ginting, Kades Patumbak. Bantuan sembako tersebut berupa telur 1 papan, beras 5 Kg, 1 Kg gula pasir dan minyak makan 1 Kg. 

Disamping itu, tak lupa pula Kapolsek menyampaikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri agar selalu memakai masker, berjemur di panas matahari pada pagi hari antara  pukul 09.00 sampai pukul 10.00 Wib yang diyakini cukup ampuh menambah imun tubuh bagi orang yang terpapar virus covid-19. 

Dan selalu mengkonsumsi makanan yang dapat menambah daya tahan tubuh terhadap penyakit yang akan mengganggu kesehatan para warga.

Masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas kepedulian personil Polsek Patumbak. 

Selain itu, juga mendoakan agar seluruh personil selalu diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas sehari- hari serta agar musibah virus corona cepat pulih di negara ini, khususnya di Patumbak. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini