|

Sudari Pimpin Pansus RPJMD Kota Medan

Sudari


INILAHMEDAN - Medan: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Sudari dan Syaiful Ramadhan dipercaya menjadi Ketua dan Wakil Ketua Panitia Khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan Tahun 2021-2026.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dipilih lewat rapat pemilihan pimpinan Pansus RPJMD Kota Medan 2021-2026 dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim SE, di ruang badan anggaran (Banggar) DPRD Medan lantai II gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Selasa (27/07/2021).

Hadir dalam rapat tersebut antara lain, para Wakil Ketua DPRD Medan seperti Ihan Ritonga, Rajudin Sagala dan Bahrumsyah, sejumlah anggota Pansus diantaranya Mulia Asri Rambe (Bayek) Wong Chun Sen, Hendri Duin dan lainnya.

Usai pemilihan, Ketua Pansus RPJMD Kota Medan 2021-2026 Sudari mengatakan, dengan waktu yang relatif singkat ini dia berharap pembahasan bisa memperoleh hasil yang maksimal.

“Dengan waktu yang singkat  yakni berkisar dua minggu kita berharap pembahasan RPJMD Kota Medan Tahun 2021-2026 ini bisa berjalan secara  maksimal, dan dengan hasil yang maksimal pula, “ujar Sudari.

Pembahasan ini nantinya kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Medan ini akan disesuaikan dengan visi dan misi Wali Kota Medan. Namun yang tak kalah penting adalah kata Ketua Fraksi PAN DPRD Medan ini, harus menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

Hari Senin (2/8/2021) kata Sudari dijadwalkan mulai pembahasan, dengan mengundang pihak-pihak  terkait, apakah itu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemko) Medan, maupun pihak terkait lainnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini