|

Polsek Patumbak Gandeng Mahasiswa Dan Karang Taruna 'Door To Door' Bagi Sembako


INILAHMEDAN -
Patumbak : Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti didampingi Kanit Intelkam AKP P Lumban Batu dan Kanit Sabhara Iptu Manik bersama personil melaksanakan pemberian sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Level IV, Kecamatan Medan Amplas. 

Tidak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan membagi-bagikan masker di Jalan SM Raja depan Kampus Univa Al-Wasliyah, Selasa (27/07/21). 

Dalam kegiatan tersebut turut melibatkan para mahasiswa HMI Komisariat UMN Al-Wasliyah dan Karang Taruna, Kecamatan Medan Amplas. 

Pemberian bantuan sembako dilakukan dengan sistem langsung diantar kepada warga dari rumah ke rumah (door to door). Pada kesempatan itu, tak lupa pula disampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan agar tetap mengikuti Prokes yang telah dianjurkan pemerintah. 

Yakni selalu memakai masker, rajun cuci tangan dengan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai perkembangan covid-19. 

Unsur mahasiswa dan karang taruna yang turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua HMI UMN Al-Wasliyah Medan Alfarizi Sirait, Ketua BEM UMN Al-Wasliyah Ridho Alamsyah serta Ketua Karang Taruna, Kecamatan Medan Amplas, Aris.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini