|

Satgas TMMD Kodim 0204/DS Diminta Jadi Pelopor Disiplin Prokes Bagi Warga Desa


INILAHMEDAN
- Bangun Purba : Seluruh personel Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS diharapkan menjadi pelopor penegakkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat di lokasi sasaran fisik.

Harapan ini disampaikan Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar dalam memberi pengarahan di Posko TMMD di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Jumat (25/06/21).

Kapten Ishak menjelaskan, kebersamaan dan kedekatan personel Satgas TMMD dengan warga masyarakat di lokasi sasaran fisik selama sebulan ini harus bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk semakin memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Selain terus membangun hubungan harmonis antara TNI dengan Rakyat, momentum TMMD ini juga harus dimanfaatkan untuk semakin menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dalam kehidupannya sehari-hari. 

Sehingga masyarakat di pedesaan pada akhirnya akan ikut berperan aktif melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang sampai kini masih mewabah,” terang Kapten Ishak.

Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS juga sangat diharapkan bisa memberikan pemahaman secara terus menerus tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga memakai masker akan menjadi kebiasaan baru bagi warga desa.  (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini