|

Mata Isteri Bengkak Dipukul, Suami Diciduk Polisi


INILAHMEDAN -
Delta : Saddam Syuhada (30) suami dari Nur Hasanah (28) warga Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor diciduk polisi di tempat kerjaannya, Senin (31/05/21). 

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik, Selasa (01/06/21), membenarkan diboyongnya yang bersangkutan dari kantor pemasaran perumahan Joska Town House, Jalan Sidodadi, Kecamatan Namorambe. 

" Dia kita tangkap karena telah melakukan kekerasan rumah tangga terhadap isterinya. Kejadiannya pada Selasa (27/04/21) lalu sekira pukul 19.00 Wib," ujarnya. 

Didampingi Panit Luar Ipda Syawal Sitepu, sang isteri (korban) awalnya didatangi pelaku di rumahnya usai melahirkan. Namun, korban tidak mau diajak untuk pulang ke rumah dengan alasan baru selesai persalinan. 

" Disitu terjadi pertengkaran yang akhirnya pelaku melakukan tindak kekerasan dengan memukul wajah korban pakai mangkok stanless hingga mengenai mata sebelah kiri korban, lalu pelaku pergi begitu saja," jelasnya. 

Dari kejadian itu, sambungnya, korban mengadu ke Polsek. Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku masih menjalani proses hukum di Mapolsek Delitua (Delta). (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini