-->
    |

Masuk Hari Ke-9, Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Ke-111 Kodim 0204/DS Tahap Pemadatan


INILAHMEDAN
- Bangun Purba : Program TMMD ke-111 Kodim 0204/Deli Serdang digenjot pengerjaannya, terutama sasaran Fisik, memasuki hari ke 9 pengerjaan sudah sampai tahap pemadatan jalan tepatnya di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Deli Serdang.

Diharapkan kegiatan TMMD bisa selesai sesuai target yaitu dalam waktu 1 bulan melaksanakan pengerasan jalan, Rigid Beton dan Pembangunan Jembatan . 

Sementara itu Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/Deli Serdang  juga sudah mengerjakan perehaban mushola dan Masjid serta pembangunan RTLH.

" Kami akan mengejar target, kami akan percepat pengerjaan TMMD ini, akan tetapi kami juga memperhatikan segi kualitas, kami tidak mau asal-asalan tapi bisa tepat waktu”, ungkap Komandan SSK TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang, Kapten Ishak Iskandar. 

" Begitu juga yang diharapkan warga sekitar,kami bersama-sama akan membantu karena warga menginginkan agar pekerjaan ini bisa selesai dengan cepat dan warga bisa segera merasakan manfaatnya," sebutnya. 

" Oleh Karena itu Kami Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/Deli Serdang saat ini terus bahu membahu bersama masyarakat Desa Mabar melaksanakan kegiatan pemadatan jalan,” ungkap Ishak.

Seperti terlihat di lapangan, pengerjaan pemadatan jalan terus dilakukan oleh Satgas TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang, Rabu (23/06/21). 

Kegiatan TNI bersama masyarakat tanpa mengenal lelah ini merupakan perwujudan dari Filosofi Bersama Rakyat TNI Kuat.

" Kemanunggalan TNI-Rakyat seperti inilah yang sangat kita perlukan dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, karena pada dasarnya bersama Rakyat TNI kuat,"  tukasnya. (imc/Tuah)


Komentar

Berita Terkini