-->
    |

Kapolres Serahkan Alat Rapid Tes Swab Antigen Di Posko PPKM


INILAHMEDAN
- Batubara : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melaksanakan asistensi di Posko PPKM di Desa Sei Bejangkar guna menyerahkan Alat Rapid Test Swab Antigen. 

Dan Stiker Tanda Isolasi Mandiri serta melakukan Tracing dan Testing kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19 pada Selasa (01/06/21).  

Turut pula dalam kegiatan itu Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, Kasat Binmas AKP SAFI’I, Kasat Samapta AKP DP Sinaga. 

Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, personil Bhabinsa TNI AD dan Bhabinkamtibmas Polri  personil Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batubara. 

Kapolres selaku Wakil Kepala Gugus Tugas Kabupaten Batubara bersama personil Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Lima Puluh melaksanakan Tracing/ Pengecekan di Rumah Warga Blok VIII Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh yang terkonfirmasi positif covid-19, Sunarti dan keluarga.  

Kemudian melakukan testing/pengecekan, rapid tes antigen G-Nose kepada keluarga yang kontak dengan warga yang positif tersebut dan memberikan bantuan sosial berupa Sembako dan tali asih untuk memberikan motivasi dan semangat.

Kapolres mengimbau Sunarti warga yang terkonfirmasi positif covid-19 untuk tetap semangat, menjaga kesehatan dan tidak keluar rumah selama dalam masa isolasi mandiri. 

Gugus tugas covid-19 juga melakukan penempelan sticker/tanda di rumah Sunarti untuk memberitahu kepada warga sekitar bahwa di rumah tersebut ada warga yang terkonfirmasi positif covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri.

Selanjutnya hal sama juga dilakukan Kapolres bersama tim gugus tugas covid-19 di Posko PPKM Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai. 

Menyerahkan alat rapid tes swab antigen, paket Sembako dan stiker/tanda untuk ditempelkan oleh gugus tugas di rumah warga yg terkonfirmasi positif covid-19 guna memberitahukan kepada warga sekitar bahwa di rumah yang ditempelkan sticker dalam masa isolasi mandiri.   (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini