-->
    |

Gotong-royong Bersama Warga Pengerjaan TMMD Ke-111 Jadi Ringan


INILAHMEDAN
- Bangun Purba : Gotong royong yang terbangun antara personil Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS dengan warga Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang membuat pengerjaan sasaran fisik menjadi ringan dan cepat selesai.

Salah satu sasaran fisik yang hampir rampung adalah rehab Musholla Al Kahfi di Dusun VIII, Desa Mabar. Hingga Rabu (23/06/21) proses penyelesaian tinggal pengecatan dan pemasangan keramik teras luar musholla. 

Namun sinergitas yang terjalin antara warga dengan Satgas membuat pemasangan keramik hampir rampung.

Pun demikian dengan pengecatan. Untuk mengejar penyelesaian, personel Satgas mengebut proses pengecatan dinding bagian dalam, pintu dan jendela. 

Sementara dinding luar dan kusen sudah selesai dicat. Diperkirakan proses pengecatan ini akan selesai dalam waktu sehari. 

" Proses paling memakan waktu dalam pengecatan ini adalah bagian plafon (asbes). Namun itu sudah selesai dikerjakan, tinggal bagian dinding, pintu dan jendela musholla," ujarnya, Rabu (23/06/21).

Pada pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0204/DS salah satu sasaran fisik adalah rehab masjid Al Muttaqib di Dusun VII dan Musholla AL Kahfi di Dusun VII. (imc/Tuah)


Komentar

Berita Terkini