|

FKPM Patumbak Diberi Perlengkapan Rompi Tugas


INILAHMEDAN
- Patumbak : Mapolsek Patumbak menyerahkan perlengkapan Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM) dalam melaksanakan tugas sebagai mitra kepolisian khususnya di wilayahnya, Senin (07/06/21). 

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza melalui Wakapolsek AKP Neneng Armayanti menyerahkan dan menyematkan pakaian serta perlengkapan FKPM kepada 9 perwakilan Kecamatan Patumbak.

Adapun Perlengkapan FKPM tersebut yaitu 24 rompi FKPM lengkap dengan topi FKPM dan kartu tanda anggota. 

Wakapolsek berterimakasih kepada seluruh anggota FKPM yang tulus ikhlas bersedia bermitra dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polsek Patumbak dalam membantu pihak kepolisian untuk memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

" Dengan diserahkannya kelengkapan FKPM ini secara resmi FKPM dapat melaksanakan tugas pengabdian di tengah-tengah masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam menangani permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Kanit Binmas Iptu S Panjaitan, kepada para anggota FKPM agar bekerjasama serta bermitra dengan Polri untuk menjaga serta memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patumbak khususnya di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Patumbak.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polsek Patumbak tetap mengedepankan Prokes yang tetapkan oleh Pemprov Sumut.(imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini