-->
    |

Terkelin Sampaikan Selamat Kepada Bupati/Wakil Bupati Karo Periode 2021-2024


INILAHMEDAN - Kabanjahe: Mantan Bupati Karo Terkelin Brahmana  menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting periode 2021-2024 setelah resmi dilantik Mendagri Tito Karnavian melalui Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. 

Jiwa kenegarawan Terkelin Brahmana sekaligus sebagai sahabat, Terkelin patut diapresiasi karena tetap hadir pada acara syukuran atas dilantiknya Bupati/Wakil Bupati Karo di Wisma Benteng, Senin (26/04/2021) di Medan.

Saat ditanya wartawan, Selasa (27/04/2021) di Medan perihal kehadiran dirinya pada acara syukuran tersebut, Terkelin mengaku diundang  Cory dan Theopilus Ginting.  

"Namanya kita diundang, ya tentu hadir dan kami juga pernah bersama sama menjalankan roda pemerintahan di Karo. Ibu Cory itu sahabat saya, wajib saya datang mengucapkan selamat, karena telah dilantik menjadi Bupati," terangnya.

"Selamat kepada  ibu Cory dan Theopilus. Tetap sukses mengemban amanah rakyat. Harapan saya, Tanah Karo akan semakin maju di bawah kepemimpinan Ibu Cory, karena kepemimpinannya tidak diragukan lagi," ujar Terkelin Brahmana.

Sementara itu, Cory Sriwaty Br Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyampaikan  terimaksih kepada Terkelin Brahmana yang telah meluangkan waktu dan tenaga hadir dalam acara ramah tamah ini. 

"Pak Terkelin Brahmana sudah  banyak membantu saya, kadang saya salah, tapi ditutupi. Inilah baiknya adikku ini," sebut Cory disambut aplaus tamu undangan yang hadir.(imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini