-->
    |

Bupati Karo Terima Pengurus Sepak Bola Askab PSSI Karo



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana menerima kunjungan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI (Pengurus Sepakbola Seluruh Indonesia) Karo, Kamis  (01/04/2021) di ruang kerja Bupati Karo.

Bupati didampingi Dandim 0205/TK, Letkol Yuli Eko Adiyanto, Ketua KONI Kelion Depari, Wakil Bupati Terpilih Theopilus Ginting dan dari Perwakilan Kejaksaan Karo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Robert Billy Peranginangin dan Kadis Perhubungan Gelora Fajar Purba. 

Dalam audensi tersebut, penggiat Sepak Bola Karo Srigunana Tarigan dan Aria Karma Surbakti mengatakan kedatangan rombongan untuk membicarakan pelantikan pengurus Askab PSSI Kabupaten Karo. 

Dengan adanya komunikasi dan pertemuan semoga stakeholder yang hadir di pertemuan ini dapat saling bahu membahu dan bekerja sama dalam memajukan dunia olahraga, khususnya sepak bola di Kabupaten Karo. 

Menyahuti hal tersebut, Bupati Karo  berpesan agar dapat meningkatkan prestasi cemerlang untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Karo dalam hal persepakbolaan dan  tentunya harus butuh perjuangan yang keras dan kerja sama yang baik.  

Pada prinsipnya, ujar Bupati Karo, Pemkab Karo siap mendukung rencana tersebut dan diharapkan ikut pelatih andal untuk kemajuan sepakbola di Tanah Karo. 

Sedangkan, Theopilus Ginting selaku Wakil Bupati terpilih dalam pilkada 2020  juga sebagai Manager Karo United berharap kedepannya dapat membangkitkan dan mengembangkan olahraga persepakbolaan di Kabupaten Karo. 

"Dalam mengharumkan nama Karo di kancah persepakbolaan nasional,  telah dilakukan pembinaan dan pencarian bibit-bibit pemain melalui pelaksanaan liga di tingkat desa, kecamatan bahkan tingkat kabupaten", tuturnya. (imc/is) 



Komentar

Berita Terkini