-->
    |

Sekjen DPD I Golkar Sumut Serahkan SK Ketua DPD II Tapteng


INILAHMEDAN
- Tapteng : Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Daerah I Partai Golkar Sumut Datok H Ilhamsyah menyerahkan SK Plt Ketua DPD II Golkar Tapteng kepada Pahala Sitorus baru baru ini. 

" Kita dari kepengurusan dan kader DPD II Golkar Tapteng mendukung sepenuhnya SK Plt yang mengangkat Pahala Sitorus sebagai ketua," kata Vienna Fransiska Simanjuntak didampingi Amsar Marbun dan Jhonneri Sihite serta Buyung Sitompul di Tapteng, kemarin. 

Disebutkan penunjukan Pahala Sitorud sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Tapteng merupakan hasil keputusan mahkamah Partai Golkar yang dilimpahkan ke DPD I Sumut. 

Sementara Amsar Marbun mengatakan dengan keluarnya SK tersebut akan mendukung sepenuhnya keputusan dan ketetapan dari DPD I Sumut itu dibawah kepemimpinan Musa Rajeksah. 

" Kami sebagai penggugat Musda DPD II Golkar Tapteng sangat mendukung putusan penghunjukan dan pengangkatan Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng Pahala Sitorus," tegasnya. 

Dengan demikian selaku pengurus Golkar Tapteng, sambungnya, yakni Vienna Frensuska Simanjuntak, Wekil ketua bidang organisasi, Jhnneri Siite Wakil Ketua Pemenangan Pemilu dan ia sendiri (Amsar Marbun) Wakil Sekretaris Bidang Informasi dan Komonikasi sependapat menukung sepenuh keputusan DPD I Golkar Sumut tersebut. 

" Terbitnya SK Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng Pahala Sitorus untuk kemajuan Partai Golkar di Sumut secara umum dan juga secara khusus di Tapteng," ucapnya. 

Sementara Pahala Sitorus sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Tapteng mengungkapkan segera melaksanakan konsolidasi untuk mempersiapkan muswayarah daerah luar biasa (Musdalub) dengan menjemput yang tertinggal tetap mengendepankan prinsip kekeluargaan. 

" Sehingga kita harapkan Kabupaten Tapanuli Tengah yang terdiri dari 20 kecamatan dan 215 desa akan membawa Partai Golkar Tapteng menjadi salah satu pemenang pemilu dari 33 kabupaten/kota di Sumut," sebutnya.  

Sehingga, katanya, program yang diluncurkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut melahirkan 2 juta kader dapat terwujud. 

" Semoga upaya kita mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dan perjuangan kita bersama bagaimana membuat Partai Golkar menjadi pemenang pertama di Sumatera Utara pada Pemilu 2024," pungkasnya.  (imc/nt) 



Komentar

Berita Terkini