|

Sariati Terkelin Brahmana Silaturahmi Dengan Ketua PKK Medan Kahiyang Ayu



INILAHMEDAN - Medan: Ketua TP PKK Kabupaten Karo Sariati Terkelin Brahmana silaturahmi dengan Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution usai menghadiri pelatihan kapasitas kader PKK kabupaten/kota dan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 tahun 2021 Provinsi Sumut di Hotel Le Polonia Medan.
      
"Diharapkan silaturahmi ini selain dapat meningkatkan motivasi para kader juga dapat mengkolaborasikan program PKK antara Kota Medan dengan Kabupaten Karo," ujar Sariati Terkelin Brahmana kepada wartawan, Jumat (19/03/2021) di Karo.
    
Dalam pertemuan itu, katanya, kader PKK saling tukar pikiran antara satu sama yang lain, walaupun bersamaan waktunya dengan acara kegiatan pelatihan Kapasitas Kader PKK se-Provsu sejak 18 - 20 Maret 2021.
     
"Diharapkan ke depan jalinan silaturahmi ini dapat terus ditingkatkan, baik saling mengunjungi  dan mengisi serta berbagi pengalaman tentang pelaksanaan gerakan PKK. Artinya silaturahmi sangat penting sebagai wadah paling strategis untuk mensinergikan gerakan PKK," katanya.
     
Sementara Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution sangat senang di sela-sela kegiatan pelatihan masih ada TP  Ketua Karo yang menjalin persahabatan dan silaturahmi dengan dirinya.
     
"Silaturahmi ini sangat berguna, selain dapat meningkatkan motivasi para kader, akan mendongkrak kegiatan PKK mengkolaborasikan program antara Kota Medan dengan kabupaten lainnya," ujar Kahiyang Ayu.(imc/is)

Komentar

Berita Terkini