-->
    |

Pemkab Karo Gelar Doa Lintas Agama Agar Pandemi Segera Berakhir



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Pemkab Karo bersama Forkopimda dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta OPD terkait menggelar doa bersama lintas agama untuk mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir di Bumi Turang Karo Simalem. 

Pelaksanaan doa lintas agama yang digelar secara virtual ini dilakukan   bersama Pemprov Sumut, SenIn (29/03/2021) di aula lantai 3 Kantor Bupati Karo Kabanjahe.

Hadir si sana Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, Sekdakab Karo Kamperas Terkelin Purba, Kakesbang Pol Linmas Tetap Ginting dan pimpinan tokoh agama dan pemuka agama. 

Usai doa bersama, Bupati Karo Terkelin Brahmana mengapreisasi 

Kegiatan tersebut karena masyarakat juga menyambut dan tokoh agama yang mengikuti langsung acara tersebut terlihat sangat bersemangat.

"Saya terkesan karena diingatkan bahwa dunia ini rumah kita bersama. Semua manusia, apapun latar belakangnya, punya keinginan yang sama untuk damai dan sejahtera. Semua pihak harus bekerja sama agar wabah ini cepat berakhir," ujarnya. 

Bupati sangat berharap kiranya Tuhan Yang Maha Esa segera membebaskan Karo dari virus Corona dan menyelamatkan masyarakat dari penyakit tersebut. 

"Kami juga mendoakan pemimpin bangsa, relawan dan petugas medis diberi kekuatan dalam menghadapi pandemi ini," tuturnya.(imc/is) 



Komentar

Berita Terkini