|

Kunjungan Kapolda Dan Ketua Bhayangkari Disambut Pangdam I/BB


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Ketua Bhayangkari Rita Panca Putra, menerima penyambutan tugas dari Kodam I/BB dan jajaran, Senin (15/03/21).

Bertempat di Makodam, Pangdam I/BB Mayjen Hasanuddin bersama Ketua Persit KCK PD I/BB Dessy Hasanuddin menyambut kedatangan Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari bersama seluruh PjU Poldasu.

Dalam penyambutan Pangdam dan Ketua Persit KCK I/BB memakaikan ulos serta mengalungi bunga kepada Kapolda Sumut bersama Ketua Bhayangkari. 

Selanjutnya, Kapolda Sumut diperkenankan mengambil apel serta mendengar laporan dari prajurit. Sebagai bentuk penghormatan kepada Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkara para prajurit melaksanakan Parade Farawell.

Di Balai Prajurit Kodam I/BB, Kapolda Sumut bersama Pangdam beserta seluruh PjU Polda dan Kodam turut menyaksikan pemutaran video profil prajurit TNI jajaran Kodam I/BB.

Pangdam I/BB Mayjen Hasanuddin menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kapolda beserta rombongan di Kodam I/BB dalam menjalin silaturahim yang selama ini sudah berjalan dengan baik. 

" Selamat datang dan bertugas di Sumatera Utara Kapolda Sumut beserta ibu," kata Pangdam I/BB. 

Kapolda Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak menyampaikan rasa hormat atas penyambutan tugas begitu luar biasa dari Kodam I/BB beserta jajaran.

" Sinergitas TNI-Polri harus tetap terjalin dengan baik dalam menjaga keutuhan NKRI. Sebagai orang baru saya juga meminta dukungan agar menjalankan tugas sebagai Kapolda Sumut sebaik-baiknya," pungkasnya.  (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini