-->
    |

Wagub Sumut Lantik Pengkot TI Sibolga



INILAHMEDAN - Sibolga: Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah melantik Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Sibolga di Hotel Wisata Indah, Kota Sibolga, Jumat (12/02/2021). Para pengurus yang dilantik diharapkan terus berinovasi dan mampu menghadirkan atlet-atlet berprestasi.

"Kami berharap Pengkot TI Sibolga akan semakin tumbuh dan berkembang, melahirkan atlet-atlet berprestasi. Dan untuk para pelatih akan kita upayakan agar mengadakan pelatihan pelatih," ujar Musa Rajekshah yang juga Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) TI Sumut di depan para pengurus TI Sibolga.

Musa Rajekshah juga menyampaikan pentingnya kehadiran pelatih-pelatih yang mampu membawa kebangkitan pada olahraga taekwondo tersebut. Diharapkan juga agar kehadiran TI Sibolga dapat membawa manfaat bagi masyarakat setempat.

Disampaikan juga, saat ini banyak generasi muda yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. Karena itu, menurutnya, para generasi muda tersebut harus memiliki kegiatan yang positif, seperti ikut dalam olahraga taekwondo. 

Sementara itu, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk mengucapkan selamat kepada Ketua Pengkot TI  Sibolga Jamil Zeb Tumori dan seluruh pengurus lainnya. Syarfi mengapresiasi hadirnya TI di daerahnya dan diharapkan dapat membantu Pemerintah Kota Sibolga dalam menghasilkan anak-anak muda yang sehat dan berprestasi.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini