|

Tiga Kadis Jajaran TNI AD Disertijab


INILAHMEDAN
- Jakarta : Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin serah terima jabatan (Sertijab) jajaran TNI AD di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta pada Selasa (26/01/21).

Ketiga jabatan itu antara lain, Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat (Kadispsiad), Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Darat ( Kadisinfolahtad). 

Dan Kepala Dinas Kelaikan Angkatan Darat ( Kadislaikad). Jabatan Kadispsiad oleh Kolonel Bambang Sutisna yang sebelumnya Kasubdisbinfung Dispsiad. Untuk jabatan Kadisinfolahtad oleh Kolonel 

Winarto dari Dirjian Olahyuda Pusjianstra TNI dan untuk Kadislaikad diisi Kolonel Yusep Sudrajat dari Paban Sahli Kasad Bid Narkoba.

Sementara mantan Kadispsiad Brigjen Eri Radityawara Hidayat, mantan Kadisinfolahtad Brigjen Taufik Budilukito dan mantan Kadislaikad 

Brigjen P Gunung Sarasmoro menjadi Pati Mabes TNI AD dalam memasuki masa purna tugas dari kedinasan TNI (pensiun).

Hadir dalam kegiatan, Irjenad, Koorsahli, Kaskostrad, Dankodiklatad, Danpussenif, Wadanpusterad, Wadanpuspomad, Ka RSPAD Gatot Subroto, para Asisten Kasad dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta Pengurus Pusat Persit KCK. (rel/imc)

Komentar

Berita Terkini