|

Kunjungi Mapolda, KPU Sumut Beri Piagam Pada Kapolda


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin menerima kunjungan silaturahmi/audiensi KPU Provinsi Sumut di Ruang Perjamuan Lantai II Mapolda Sumut, Jalan SM Raja, Km 10,5 Medan pada Selasa (19/01/21). 

Kapolda turut didampingi Karo Ops, Dir Intelkam dan Dirreskrimum. Dalam kunjungan tersebut terdiri dari Ketua KPU Sumut Herdensi, Sekretaris Irwan Suhdi, Kabag Hukum Maruli dan para anggota KPU. 

Kapolda mengatakan sebagai perwakilan rakyat Sumut menyampaikan terima kasih kepada KPU Provinsi Sumut yang telah menyelenggarakan Pilkada 2020 dengan baik.

Prestasi yang saat ini kita raih dalam penyelenggaraan Pilkada 2020 adalah proses pemungutan suara di 4 Kabupaten Pulau Nias berjalan dengan aman dan baik. 

" Sayangnya tidak ada awak media yang mempublikasinya dan peningkatan kontribusi pemilih di Sumut yang meningkat dari 21% menjadi 47% juga merupakan prestasi bagi kita semua," ujarnya.

Kapolda juga menjelaskan terkait situasi Kamtibmas di Sumut dimana Polda Sumut menindak tegas, keras, tepat dan terukur terhadap para pelaku penyalahgunaan narkotika. " Begitu juga dengan para pelaku kejahatan begal," sebutnya. 

Ketua KPU juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda beserta anggota yang telah berkontribusi penuh dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak.  

Selain itu, tujuan kedatangan juga untuk pemberian piagam penghargaan kepada Kapolda Sumut atas dukungan pelaksanaan Pilkada tersebut. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini