|

Danpuspomad Kunjungi Pos Kout Satgas Pamtas


INILAHMEDAN
- Merauke : Komandan Pusat Polisi Militer TNI-AD (Danpuspomad) Letjen Dodik Wijanarko beserta rombongan melakukan kunjungan di Pos Komando Utama (Kout) Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa di Distrik Sota.

Demikian Dansatgas Yonif 125/Si'mbisa Letkol Anjuanda Pardosi dalam rilisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Jumat (22/01/21). Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja kejajaran Kodam XVII/Cenderawasih diantaranya di Kabupaten Merauke. 

Dansatgas mengungkapkan, kunjungan pejabat angkatan darat dalam hal ini Danpuspomad merupakan suatu kehormatan sekaligus menambah moril anggota Satgas dalam melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG sektor selatan, tepatnya di Kabupaten Merauke.

" Kami berterima kasih atas kepedulian dan perhatian pimpinan kepada Satgas Yonif 125/Si’mbisa,” ucapnya.

Di sela kunjungannya itu, Letjen Dodik Wijanarko juga berpesan agar seluruh prajurit bijak dalam menggunakan media sosial (medsos). " Tugas operasi bagi prajurit merupakan suatu kehormatan. Untuk itu, hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan,” imbuhnya.

Selain itu, tak lupa Danpuspomad memberikan bingkisan berupa sembako kepada para prajurit.

Kunjungan ini, kata Dansatgas diharapkan dapat menjadi motivasi dan menambah semangat prajurit menjelang akhir penugasan di wilayah perbatasan.

" Seluruh personel Satgas senantiasa berupaya untuk berbuat yang terbaik dalam pengabdiannya di wilayah perbatasan. Sehingga kehadirannya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat," sebutnya.

Turut pula dalam kunjungan antara lain, Danrem 174/ATW selaku Dankolakops Brigjen Bangun Nawoko beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Renny Bangun Nawoko. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini