|

Bupati Asahan Terima Audiensi Pemuda Muhammadiyah



INILAHMEDAN - Asahan: Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan melakukan audiensi ke Bupati Asahan, Rabu (20/01/2021). 

Audiensi ini membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru yang terpilih dari Maret 2020 lalu. 

Pemuda Muhammadiyah berharap kepengurusan ini ke depannya dapat menjalankan organisasi ini dengan amanah sehingga kader-kader Pemuda Muhammadiyah dapat lebih mandiri ke depannya untuk menunjang kesejahteraan umat.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Asahan Fachri Mizan Harsono mengatakan, kader-kader Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan ke depannya dapat berkontribusi karena ada banyak program-program yang mungkin dapat menjadi sasaran kerja. 

"Di antaranya mapping pengembangan pariwisata yang dapat menciptakan value baru di Kabupaten Asahan," katanya. 

Pemuda Muhammadiyah Asahan juga berharap Bupati dapat hadir dalam pelantikan kepengurusan baru yang akan dilaksanakan pada 13 Februari 2021. 

Bupati Asahan Surya mengatakan Pemkab Asahan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan Pemuda Muhammadiyah Asahan.

Bupati berharap kepada Pemuda Muhammadiyah dapat berpartisipasi memberikan kontribusinya dan ikut bergerak mengembangkan bidang kepemudaan dan keagamaan di Asahan. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini