|

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Pomdam I/BB Kembali Gelar Ops Prokes


INILAHMEDAN
- Medan : Guna mencegah dan menekan laju penyebaran wabah virus corona disease 2019 (covid-19) di Medan Komando Daerah Militer I/BB melalui Satuan Polisi Militer atau Pomdam I/BB kembali menggelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di Jalan HM Yamin, Kecamatan Medan Timur.

Demikian Komandan Polisi Militer Kodam atau Danpomdam I/BB Kolonel Anggiat Napitupulu di Mapomdam I/BB, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Kamis (10/12/20).

Danpomdam I/BB mengatakan operasi yang dilaksanakan pihaknya telah sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6/2020 dan Pangdam I/BB tentang Operasi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan.

Disebutkan pula bahwa dalam pelaksanaan operasi pendisiplinan Prokes, pihaknya juga menurunkan dua regu personil yang dipimpin Letda Wahyudi dan Pelda Sugianto.

Dalam operasi pendisiplinan Prokes itu, pihaknya melakukan pembagian masker kepada warga dan para pengendara yang tidak memiliki masker. 

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. " Semoga dengan digelarnya operasi pendisiplinan terhadap Prokes ini maka warga di Kecamatan Medan Timur bisa terbangun kesadarannya dan terhindar dari terpapar covid-19," pungkasnya. (imc/joy)



Komentar

Berita Terkini