|

Polda Sumut Siapkan Sat Brimob Di Pospam Dan Keramaian


INILAHMEDAN
- Medan : Menjaga kelancaran ibadah dan situasi Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah Sumatera Utara, Satuan Brimob Polda Sumut menggelar Patroli Dialogis di tempat keramaian dan Objek Vital pada Rabu(23/12/20).

Dengan mempersiapkan prosedur pengamanan pasukan khusus Brimob baik di Pospam maupun sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Abu Bakar Tertusi melalui Humas Sat Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki SN, keterlibatan pasukan Brimob tersebut untuk mengantisipasi ancaman dan gangguan Kamtibmas menjelang Hari Natal dan Tahun Baru.

" Personil Brimob dikerahkan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif baik di pusat keramaian, jalan lintas, Pospam maupun objek vital seperti Bandara, Stasiun Kereta Api dan Bank," katanya. 

Dansat Brimob Polda Sumut meminta kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Toba 2020 untuk meningkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapan dalam melaksanakan pengamanan serta antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum Natal 2020 dan perayaan Tahun Baru 2021.

" Oleh karena saat sekarang masih dalam suasana pandemi covid-19, seluruh personil yang terlibat dalam operasi untuk tetap menjadi teladan bagi keluarga, rekan, masyarakat menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 secara ketat dengan 3-M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta terapkan pola hidup sehat/bersih," pungkasnya. (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini