-->
    |

Heboh, Betor Terbakar di Jalan Bilal, Pengemudi dan Penumpang Selamat



INILAH MEDAN - Medan: Insiden menegangkan terjadi di Jalan Bilal Medan, Rabu (09/12/2020) siang. Sebuah becak bermotor (betor) pengangkut barang terbakar disaat pengemudi bersama istri dan seorang anaknya melaju di ruas jalan itu. Heboh. 

Semula pengemudinya tidak menyadari adanya api yang berasal dari bagian busi becak bermotor itu. Sementara laju becak agak sedikit kencang.

Beberapa pengguna jalan yang kaget langsung meneriaki api.. api. Sadar akan bahaya, pengemudi becak berusaha menghentikan laju becaknya. Pengemudi itu terlihat panik.

Disaat laju becak mulai melambat, dua penumpang (istri dan anaknya yang berusia sekitar 8 tahun) langsung melompat dari atas becak. Keduanya terjatuh ke aspal jalan lantaran sulit menyeimbangkan diri.

Sementara pengemudi becak melompat dari tempat duduknya dan membiarkan becaknya berada di tengah jalan dengan kondisi api yang mulai besar.

Beberapa pengemudi mobil dan kendaraan lainnya juga mendadak berhenti guna menghindari bahaya. Sementara beberapa warga sekitar mencoba memadamkan api dengan menyiramkan air. Api dapat dipadamkan sebelum mesin becak tersebut meledak. Kemudian pemilik becak menepikan kendaraannya ke tepi jalan.

"Nyaris membahayakan. Tadi memang terdengar ada yang berteriak api... api," ungkap warga sekitar. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini