-->
    |

Pendam I/BB Giat Ops Prokes Dan Bagi-Bagi Masker


INILAHMEDAN
- Binjai : Pihak Penerangan Kodam I/BB (Pendam I/BB) melaksanakan kegiatan 'Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan' dan membagikan masker kepada pengguna jalan di depan Masjid Agung Kota Binjai, Kamis (12/11/20). 

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 atau covid-19 dan mencegah meluasnya virus tersebut.

Hal itu dikatakan Kapendam I/BB Kolonel Zeni Djunaidhi usai melaksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes). 

Kapendam I/BB menuturkan bahwa sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir. " Sehingga kami dari satuan Pendam I/BB akan terus mengedukasi protokol kesehatan kepada warga Binjai hingga bisa mematuhi dan melaksanakannya dengan konsekuen dan benar," ujarnya. 

Lanjut, Kolonel Zeni, pihaknya mengapresiasi kinerja anggotanya yang rutin melakukan edukasi protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran virus covid-19.

" Kami mengimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam pencegahan covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan usai beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini