|

Ketua Partai Gelora Medan Resmikan Rumah Quran Medan Berkah Rengas Pulau

 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Partai Gelora Kota Medan Muhammad Nasir meresmikan Rumah Quran Medan Berkah (RQMB) 1012 Rengas Pulau,Jalan Marelan 2/Pasar 4 Timur, Gg. Arjuna, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan  Medan Marelan, Senin (16/11/2020).

Hadir pada peresmian itu antara lain Ketua Partai Gelora Medan Marelan Ustad Rustam Effendi, tokoh masyarakat Jemadi dan Kepala Lingkungan 27, Meadadodo.

Muhammad Nasir dalam sambutannya mengatakan seyogyanya calon Wal Kota Medan Bobby Afif Nasution yang akan meresmikan rumah RQMB ini.

"Namun kondisi beliau kurang sehat karena kelelahan dan saat ini disarankan dokter untuk istirahat," ucapnya.

Menurut Nasir, alasan Partai Gelora mendukung paslon Bobby-Aulia di Pilkada Medan karena pasangan ini mewakili kaum muda yang energik dan religi.

"Tapi segelintir orang mengatakan, kalau orang muda pasti kurang pengalaman dan tidak bisa memimpin Kota Medan, itu anggapan yang keliru. Kami optimis Bobby-Aulia mampu membawa perubahan besar bagi Kota Medan. Mereka sopan, beretika dan tidak gampang marah. Ini ciri-ciri orang yang berakhlak. Sebab, sosok pemimpin seperti inilah yang bisa memimpin Kota Medan," jelasnya.

Nasir sangat mengapresiasi pasangan Bobby-Aulia yang menyahuti ide Partai Gelora agar anak-anak setelah lulus SD bisa membaca Alquran.

"Jika pasangan ini terpilih, mereka akan mengeluarkan perwal khusus buat program Rumah Quran dan Magrib Mengaji ini," terangnya.

Sementara itu, Pejuang Rumah Qur'an Medan Berkah Ustazah Fitri menjelaskan, proses belajar-mengajar anak-anak mengaji ini sudah berjalan lima (5) tahun.

"Saya tidak pernah mengutip uang apapun dari anak-anak ini. Tak jarang untuk pengadaan Iqro, Rehal, Juzz Amma dan peralatan lain dibeli dari uang pribadi. Namun tidak sedikit juga ada infak dari para donatur. Dan harapan saya, Bobby-Aulia ketika duduk nanti akan terus menambah jumlah Rumah Quran ini," harapnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini