-->
    |

Kapolres Sambut Kunjungan Danlanal Tanjungbalai


INILAHMEDAN
- Batubara : Danlanal Tanjung Balai Letkol RH Edwiory bersama para pejabat utama melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi di Mapolres Batubara, Senin (23/11/20). 

Kedatangan rombongan langsung disambut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis di ruang kerja. 

Dalam pertemuan suasana penuh keakraban dan bersahabat tersebut membahas berbagai permasalahan dilingkungan kerja atau wilayah Lanal Tanjung Balai Asahan dan Batubara termasuk masalah kelautan di Kabupaten Batubara.

Kapolres mengatakan bahwa di laut Batubara masih dalam keadaan aman dan kondusif. Kemudian situasi nelayan dalam kurun waktu dua bulan terakhir masih dalam koordinasi bersama ketua HNSI semua masih kondusif. 

" Dan semoga kedepannya TNI Angkatan Laut bersama Polres Batubara bersinergi lagi dalam mengatasi gejolak yang akan timbul di laut Batubara maupun situasi keadaan nelayan tradisionalnya," ujarnya. 

Bersinerginya Polres Batubara dengan Lanal Tanjung balai, Asahan dan Batu bara, situasi laut serta nelayan Batubara dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

Pertemuan kedua pimpinan daerah itu tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19. 

Kapolres bersama Danlanal bersinergi untuk mengajak masyarakat disiplin terhadap protokol kesehatan, sehingga dapat memutus pandemi covid-19. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini