|

Al Washliyah dan Garpu Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Fogging



INILAHMEDAN - Medan: Al Washliyah dan Gerakan Relawan Peduli Ummat (Garpu) melakukan penyemprotan fisinfektan dan fogging di dekolah dan Madrasah Al Washliyah se Kota Medan. Hal ini dimulai dari perguruan Al Washliyah Jalan Pasar Senin Medan.

Kegiatan ini diawali dengan pelepasan tim oleh Al Washliyah yang dihadiri Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara, Ketua Majelis Pendidikan Al Washliyah Kota Medan Dedy Suhairi, Ketua Garpu Nasrullah beserta kepala sekolah dan guru-guru.

Nasrullah mengungkapkan bahwa Garpu mempunyai program ini untuk 1 juta sekolah, sebagai bentuk turut serta dalam penangangan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Dalam dambutannya Dedy Suhairi mengucapkan terima kasih kepada Garpu yang telah berpartisipasi secara ikhlas melakukan kegiatan ini di sekolah/madrasah Al Washliyah Kota Medan.



"Kami menyambut baik gerakan yang dilakukan Garpu di masa pandemi Covid-19 ini sangat membantu untuk sterilisasi sekolah/madrasah Al Washliyah," katanya.

Dedi Iskandar Batubara yang merupakan Senator DPD RI disaat pelepasan relawan GARPU turut menyampaikan terima kasih karena gagasan ini sangat mulia disaat kondisi pandemi Covid-19 dan musim penghujan yang akan menimbulkan banyaknya nyamuk di genangan air.

"Semoga Allah meridhoi dan membalas amal jariah para relawan yang berbuat untuk kebutuhan ummat," katanya.(imc/rel)

Komentar

Berita Terkini