|

Pjs Wali Kota Ajak Peserta Gowes Haornas Jaga Imunitas Tubuh

INILAHMEDAN - Medan: Pjs Wali Kota Medan Arif Sudarto Trinugroho mengajak seluruh warga untuk menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga. 

Ajakan ini disampaikan Pjs Wali Kota saat menghadiri kegiatan Gowes Haornas Memperingati Hari Olahraga Nasional, Menyongsong Hari Kesaktian Pancasila sekaligus Memperingati HUT TNI yang ke 75 yang bertempat di City Walk Royal Sumatera Jalan Jamin Ginting Medan, Minggu (27/09/2020). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Sofyan Tan, anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto, Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ihwan Ritonga, Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Sutiandar dan DG LCI District 307AZ Yulina Indriani.

"Mari kita gowes dengan riang gembira untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, karena di masa pandemi ini imunitas sangat diperlukan sebagai benteng diri kita dari penyebaran dan penularan Corona. Untuk itu mari kita jaga imun dan jaga perasaan agar tetap positif," ujar Pjs Wali Kota Medan di hadapan puluhan peserta Gowes Haornas.

Anggota DPR RI Sofyan Tan dalam sambutannya memaparkan kegiatan olahraga di ruangan terbuka menjadi solusi untuk menghindarkan diri dari penyebaran Covid 19 tentunya tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan yang benar. 

"Survei di Jakarta membuktikan bahwa penciptaan cluster baru terbanyak pada ruangan-ruangan tertutup tidak ada yang pada ruangan terbuka, karenanya kegiatan Gowes ini sudah sangat tepat dilaksanakan," ujar Sofyan Tan.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini