-->
    |

Nurul Akhyar Silaturahmi Dengan Forum Komunikasi Ojek Online


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Nurul Khairani Akhyar bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Pengurus Forum Komunikasi Ojek Online (ojol) Medan-Sumut di Kantor Perlindungan Hukum Ojol Komplek Bumi Asri Medan, Jumat (28/08/2020).

Dalam acara yang dihadiri puluhan driver ojol ini, Nurul mengatakan pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan solidaritas diantara sesama pengurus dan anggota Forum Komunikasi Ojek Online maupun dengan Pemerintah Kota Medan dan TP PKK Kota Medan.

Nurul berpesan kepada seluruh driver ojol yang berhadir agar tetap mematuhi tertib berlalu lintas. Selain menaati aturan lalu lintas, Nurul juga berpesan kepada driver ojol agar tetap melaksanakan protokol kesehatan selama melakukan tugas dan pekerjaan.

Terakhir, Nurul juga mengajak untuk selalu menyukseskan program #yokbikincantikmedan yang diusung Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution dengan tetap menggunakan botol minuman isi ulang (Tumbler).(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini