-->
    |

Nurul Akhyar Apresiasi Khitanan Massal dan Akses WiFi Gratis


INILAHMEDAN - Medan: Plt Ketua Tim Penggerak Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Nurul Khairani Akhyar memberikan apresiasi kepada Yayasan Khadijah Sharaswaty yang bermitra dengan PT Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan yang menggelar khitanan massal dirangkai dengan menyediakan akses WiFi secara gratis bagi anak-anak setempat yang belajar melalui daring (dalam jaringan).

Apresiasi ini disampaikan Nurul saat membuka acara bakti sosial yang dipusatkan di Rumah Abah WiFi Gratis di Jalan Pancing II Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (25/08/2020).

Kegiatan khitanan massal ini berlangsung mulai tanggal 25 - 29 Agustus 2020 yang dilaksanakan dalam 3 gelombang setiap gelombang terdiri dari 10 orang anak dengan total 30 orang anak yang akan dikhitan pada bakti sosial kali ini.

Nurul juga menambahkan dengan adanya kegiatan khitanan massal ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat yang belum mampu mengkhitan anak-anaknya.

Terkait dengan menyediakan akses WiFi gratis kepada para pelajar yang kini diharuskan belajar menggunakan daring, Nurul juga sangat mengapresiasi Abah Salman yang telah menyediakan tempat untuk anak-anak belajar melalui daring.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini