-->
    |

NasDem Medan Tunggu SK DPP Gerakkan Mesin Partai Menangkan Bobby-Aulia

Ketua NasDem Kota Medan Afif Abdillah

INILAH MEDAN - Medan: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Medan saat ini tengah menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem sebagai legalitas resmi dalam memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan 9 Desember mendatang.

"Meski arah dan dukungan NasDem ke Bobby seperti yang dikatakan Ketua Umum Pak Surya Paloh pada peresmian kantor DPW NasDem di Medan beberapa waktu lalu, tetapi surat keputusan sampai sekarang belum kami terima," kata Ketua NasDem Kota Medan Afif Abdillah dalam pesan WhatsApp-nya, Kamis (13/08/2020).

Bagi NasDem Kota Medan, kata Ketua Fraksi NasDem DPRD Medan ini, sebagai kader pihaknya siap memenangkan calon yang diusung DPP NasDem di Pilkada Medan.

"Yang pasti kami siap 100 persen untuk memenangkan calon yang diusung DPP," kata Afif.

Menurut Afif, jika nantinya NasDem Medan menerima SK dari DPP untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia, pihaknya akan melakukan rapat konsolidasi DPD untuk menggerakkan mesin partai di tingkat kecamatan, kelurahan maupun lingkungan tanpa terkecuali.

"Tapi sampai sekarang kita belum menerima surat keputusan DPP maupun DPW. Setelah surat kita terima, kita langsung menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon yang diusung," demikian Afif. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini