|

Lapas II A Binjai Gelar Sosialisasi ZI Online


INILAHMEDAN - Binjai : Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai menggelar kegiatan sosialisasi mekanisme penyelenggaraan evaluasi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Hal itu sekaitan dengan pelaksanaan evaluasi zona integritas (ZI). Instansi pemerintah yang mengusulkan ZI mendapatkan penjelasan secara menyeluruh terkait fokus, tahapan serta timeline evaluasi ZI dan survei online ZI-RB.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (25/08/20) sejak pukul 08.30 WIB tersebut diikuti oleh tim pembangunan ZI Lapas Kelas IIA Binjai di Aula Lapas dengan dua narasumber dari Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PANRB.

Kegiatan dimoderatori oleh Koordinator Perencanaan Kinerja dan Anggaran Agusdin Muttakin, sosialisasi dimulai dengan pemaparan tentang mekanisme evaluasi ZI.

Materi yang dibawakan oleh Sekretaris Deputi bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PANRB Agus Uji Hantara.

Sosialisasi berlangsung sangat interaktif, banyak pertanyaan Tim Penilai Internal instansi pengusul ZI maupun unit kerja terkait implementasi mekanisme penilaian ZI. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini