-->
    |

Pemuda LIRA Siap Menangkan Lisa Jadi Wali Kota Binjai


INILAHMEDAN - Binjai: Pemuda LIRA Kota Binjai siap mendukung serta memenangkan Hj Lisa Andriani Lubis menjadi Wali Kota Binjai pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu ditegaskan Dewan Pembina Pemuda LIRA Kota Binjai Denny Zulfikar Nasution saat memberikan kata sambutan di acara silaturahmi Pemuda LIRA Binjai bersama Lisa Andriani Lubis di Cafee Origint Binjai, Selasa (14/07/2020).

"Di antara 5 bintang yang terdapat di logo pemuda LIRA terdapat 1 bintang yang besar. Artinya itu menunjukkan bahwa Bu Lisa akan menjadi orang nomor satu di Kota Binjai dan empat bintang lainnya yang akan mendampingi Bu Lisa untuk menjadikan Binjai ke depan menjadi kota cerdas dan mandiri," kata Denny disambut gemuruh tepuk tangan pengurus dan anggota Pemuda LIRA

Lanjut Denny, Pemuda LIRA sangat mendukung program Lisa yakni cerdas dan mandiri. Kemandirian inilah yang ingin diikuti Pemuda LIRA.

"Makanya kami sepakat Pemuda LIRA siap mendukung serta memenangkan Ibu Lisa menjadi Wali kota Binjai terpilih ke depan," ucapnya.

Untuk itu, Denny berharap apabila Ibu Lisa terpilih nantinya sebagai Wali Kota Binjai, hendaklah lebih memperhatikan lagi nasib para generasi muda yang ada di Kota Binjai untuk diberdayakan sesuai potensi dan kemampuannya masing-masing.

Sementara itu, Ketua Pemuda LIRA Kota Binjai, Rafik Melayu mengucapkan terima kasih kepada Lisa Andriani Lubis yang sudah bersedia hadir memenuhi undangan silaturahmi ini.

"Kepada kawan-kawan semua inilah ibu kita, emak kita yang akan terus bersama-sama dengan kita mewujudkan cita-cita bersama menjadikan Kota Binjai cerdas dan mandiri," ujarnya.

Lisa Andriani Lubis saat ditemui usai acara mengaku sudah melihat kiprah Pemuda Lira dalam membantu masyarakat. Kedepan, Pemuda LIRA diharapkan dapat bersinergi dengan PKK yang ada di setiap kecamatan dan kelurahan untuk membantu program sosial kemasyarakatan.

"Lira sepengatahuan saya sangat cerdas dan mandiri. Mereka sangat responsif untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan," katanya.(imc/bayu)

Komentar

Berita Terkini