-->
    |

Kunker Danrem 023/KS Di Kodim Dairi Serahkan Kursi Roda


INILAHMEDAN - Dairi : Danrem O23/KS Kolonel Febriel Buyung Sikumbang didampingi Ketua KCK melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Makodim 0206/Dairi, Kamis (02/07/20).

Kunker disambut Dandim 0206/Dairi Letkol Hadi Purwanto, Bupati Eddy Keleng Ate Berutu, Ketua DPRD Sabam Sibarani, PJ Bupati Pakpak Bharat Arsen Nasution.

Kapolrrs AKBP Leonardo Simatupang, Kapolres Pakpak Barat AKBP Alamsyah P Hasibuan,

Kejari Dairi diwakili Kasi Datun Zukarnain Harahap, Ketua MUI Eahlin Munthe, Kakan Depag diwakili, tokoh adat Raja Ardin Ujung dan tokoh pemuka agama Pakpak Bharat.

Dandim mengatakan, kunjungan tidak hanya disambut oleh masyarakat Dairi, tapi juga masyarakat Pakpak Barat yang begitu antusias.

" Namun terpaksa dibatasi mengingat situasi pandemi covvid-19 yang masih melanda hingga kini," katanya.

Menurutnya, kunjungan Danrem 023/KS merupakan perhargaan yang tertinggi dari Danrem 023/KS Febriel Buyung Sikumbang dan isteri di Kabupaten Dairi dan Pakpak Barat.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dan tokoh adat dua daerah Raja Ardin Ujung, selamat datang kepada Danrrm 023/KS Kolonel Febriel Sikumbang beserta isteri dan rombongan yang telah menyiapkan waktu berkunjung di Kabupaten tersebut.

Ia juga memaparkan situasi kondisi daerah Dairi untuk tingkat kerukunan ummat bergama berjalan baik, damai dan tentram.

Danrem 023/KS Kolonel Febriel Buyung Sikumbang beserta rombongan yang menyambut meyerahkan kursi roda kepada Tiur Silalahi dan Sri Cinta Sembirig asal Tanah Pinem karena mengalami lumpuh.

Danreem juga menyerahkan sejumlah paket sembako kepada warga yang kurang mampu terdampak covid-19. Ia menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Dairi dan Pakpak Barat atas sambutan.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan arahan kepada para prajurit di Makodim 0206/Dairi. Kepala BPN Dairi Sinamo, menyerahkan sertifikat tanah sebanyak 10 lembar kepada Danrem.

Kepala BPN menjelaskan, ke-10 sertifikat tanah itu letaknya 8 di Kabupaten Pakpak Barat dan 2 di. Dairi.

Danrem 023/KS Kolonel Febriel Buyung Sikumbang dan isteri diulosi oleh Bupati Dairi Dan Pj Bupati Pakpak Barat bersama Forkopimda. Dalam Kunjungan juga meninjau Taman Wisata Iman di Sitinjo.  (imc/am)

Komentar

Berita Terkini