-->
    |

Ditangkap Melawan, Kaki Kanan Tersangka Ditembak


INILAHMEDAN - Labuhan : Petugas Reskrim Polsek Medan Labuhan meringkus tersangka pencurian sepeda motor yang meresahkan warga Belawan, Senin (20/07/20).

Tersangkan itu berinisial AS alias Tabes alias Kumis, warga Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Ia beraksi bersama dengan 2 (dua) temannya, Lejen dan Didin yang kini berstatus DPO.

Penangkapan tersangka berawal ketika Kapolsek Kompol Edi Safari bersama Kanit Reskrim Iptu Andi R dan Panit Reskrim Ipda Herman Sentosa mendapat informasi tentang keberadaan tersangka.

Lalu melakukan pengejaran dilokasi keberadaan tersangka tersebut. Saat ditemukan tersangka mencoba melakukan perlawanan dengan cara menyerang pakai kunci T. Namun dengan sigap petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dibagian kaki kanannya.

" Jadi aksi tersangka dan temannya itu berawal pada pembongkaran sebuah rumah yang terletak di Jalan Marelan Pasar IV Barat,  Gang Subur No 5, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan," ujar Kapolsek, Rabu (22/07/20).

Ia mengatakan, dari tersangka ditemukan satu kunci T dan L. Dihadapan petugas tersangka mengakui sudah dua kali melakukan pencurian sepeda motor.

" Di Jalan Marelan Pasar IV Barat, Gang Subur No 5, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan dan di Pasar I Rel, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan," tukasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini