-->
    |

Dianggap Berprestasi Ungkap Narkotika, 49 Personil Diberi 'Reward'


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin memberi penghargaan kepada 49 personil Polrestabes Medan yang berprestasi dalam pengungkapan kasus narkotika di wilayah Kota Medan Mapolrestabes Medan, Rabu (22/07/20).

Para anggota itu antara lain, dari Polsek Medan Baru, Polsek Sunggal, Polsek Patumbak dan Polsek Kutalimbaru.

Dalam kesempatan itu turut mendampingi Kapolda yakni, Wakapolda Brigjen Dadang Hartanto para PJU Polda, Kapolrestabes Medan dan para personil Polrestabes Medan. 

Kapolda menyampaikan pemberian penghargaan itu sesuai kebijakan Kapolri untuk memberikan hukuman (punishment) dan penghargaan (reward) kepada para personil Polri.

" Jangan pernah bermimpi mendapatkan prestasi tanpa ada berbuat suatu apapun untuk Polrestabes Medan," ucapnya.

Ia mengatakan, hal itu merupakan suatu prestasi dari sejumlah rekan yang sudah mengorbankan nyawanya untuk mengungkap kejahatan narkotika.

" Para anggota Polrestabes Medan merupakan orang-orang yang terpilih karena untuk bertugas di Polrestabes Medan adalah suatu impian semua personil di jajaran Polda Sumut," tuturnya.

Disebutkan, tunjukkan kinerja yang lebih baik untuk personil Polrestabes Medan begitu juga dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk satuan.

Kapolda juga mengingatkan masalah terbesar di Sumut adalah narkotika. Oleh karenanya, tidak ada toleransi untuk penyalah gunaan narkotika apalagi bagi personil jajaran Polda Sumut.

" Saya ingatkan kembali jangan ada yang coba main-main dengan narkotika, tidak ada ampun bagi siapapun dan akan kita tindak dengan tegas, Hal ini juga sebagai motivasi untuk rekan yang lain yang bertugas dimanapun agar lebih semangat untuk meraih prestasi lainnya,” tegasnya.

Kapolda menyampaikan terima kasih dan selamat serta sukses selalu bagi seluruh personil di Polrestabes Medan.

" Jadilah polisi sebagai penegak hukum yang dipercaya masyarakat. Jangan lupa jaga kehormatan dirimu, keluaragamu dan satuan kebangganmu," pungkasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini