-->
    |

Bupati Asahan Resmikan Gedung Yayasan Pendidikan Quran


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya bersama Sekretaris Daerah Taufik Zainal Abidin didampingi beberapa OPD, Camat Kisaran Timur melakukan kunjungan silaturrahim ke Yayasan Pendidikan Quran (YPQ) di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (20/07/2020). Rombongan Bupati diterima Ketua YPQ Buya Edy Sucitno.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa keberadaan YPQ ini membantu Pemkab Asahan dalam mencerdaskan generasi muda.

Kata Bupati, pada seleksi beasiswa yang dilakukan Universitas Arizona belum lama ini, Kabupaten Asahan berhasil meloloskan 4 orang siswa dan salah satunya berasal dari YPQ.

Dalam kesempatan itu Bupati mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Pencegahan Covid- 19 dengan melakukan cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan dan jaga jarak, tetap mengenakan masker dalam beraktifitas dan selalu berolah raga dalam meningkatkan imun tubuh.

Bupati juga meresmikan dedung Yayasan Pendidikan Quran yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini