-->
    |

Baru Terjadi Tabrakan 'Laga Kambing' Avanza VS Fortuner


INILAHMEDAN - Tebing Tinggi : Diduga licin akibat hujan gerimis di jalan lintas Sumatera, Medan-Tebing Tinggi terjadi tabrakan 'laga kambing' antara Toyota Avanza vs Fortuner, Rabu (22/07/20).

Informasi diperoleh, tabrakan tersebut persisnya di gerbang gapura Selamat Datang Kota Tebing Tinggi. Kondisi kedua mobil rusak parah.

" Barusan bg tabrakannya, laga kambing ni, antara Avanza dan Fortuner," sebut warga.

Supir dan seorang penumpang yang duduk di depan dalam mobil Avanza terjepit. Sedangkan mobil Fortuner dengan posisi terbalik (roda di atas) terlempar hingga ke luar badan jalan.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu mencoba menolong korban di mobil Avanza dengan membuka pintu supir karena melihat supir dan seorang penumpang di bangku depan dalam kondisi terjepit.

Sedangkan mobil Fortuner akibat tabrakan tersebut 'terbang' (terlempar) keluar dari badan jalan dengan posisi terbalik. Sementara belum diketahui berapa isi (penumpang) di dalam.

Dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu belum diperoleh keterangan yang pasti, sebab belum ditangani aparat kepolisian setempat. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini