-->
    |

Akhyar Ingatkan Warga Tetap Kenakan Masker


INILAHMEDAN - Medan: Guna membantu keluarga kurang mampu yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) serta menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Medan bekerjasama dengan BAZNAS Sumatera Utara kembali memberikan santunan berupa bantuan kepada 100 orang Mustahiq di Kantor Lurah Simpang Selayang, Medan Tuntungan, Rabu (15/7) pagi.

Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution turut hadir dan memberikan paket sembako hasil dari himpunan zakat para Muzakki yang dikelola Baznas Kota Medan dan Baznas Sumut tersebut secara simbolis kepada 5 orang Mustahiq. Paket sembako yang terdiri dari beras sebanyak 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 kg serta uang sebesar Rp.150.000 ini diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang semakin sulit menyusul pandemi Covid-19 yang menerpa Kota Medan sejak akhir Maret lalu.

Dalam sambutannya, Akhyar selalu mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap mengenakan masker saat berada di luar rumah terlebih saat berada pada keadaan cukup ramai.

Akhyar mengatakan, perpindahan Virus Corona dapat terjadi antara orang ke orang, untuk mencegah agar tidak tertular dan menularkan maka selalu gunakan masker.

Akhyar juga mengharapkan bantuan zakat yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Akhyar pada kesempatan itu juga berpesan agar kegiatan penyaluran bantuan zakat jangan bersifat seremonial.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini