-->
    |

Sambut HUT Kodam I/BB Ke-70, Pangdam Dan Ketua Persit Gowes Bareng


INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhillah bersama isteri Trisasanti Fadhillah yang juga Ketua Persit KCK I/BB beserta PJU Kodam melaksanakan kegiatan sepeda santai (Gowes Bareng), Minggu (07/06/20).

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa kegiatan olahraga sepeda santai selain menjalin kekeluargaan juga untuk membina kesehatan, seperti yang tertuang pada Tema HUT Kodam I/BB ke 70 Tahun kali ini yaitu, 'Kita sehat, Kita Semangat, Indonesia Kuat'.

Ia menambahkan walaupun dalam suasana pandemi covid-19 saat ini, kita harus tetap menjaga kebugaran tubuh yang salah satunya dengan berolahraga.

" Selalu mempedomani protokol kesehatan, menggunakan Masker, jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan," tuturnya.

Kegiatan itu juga salah satu dari rangkaian memeriahkan HUT Kodam I/BB ke 70. " Sudah banyak kegiatan yang kita lakukan baik Kodam dan juga jajaran, baik itu kegiatan Komsos, bedah rumah tidak layak huni, donor darah dan masih banyak lagi," jelasnya.

Turut pula dalam kegiatan, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli, para Asisten Kasdam, para Kabalakdam I/BB serta Ketua Persit dan Wakil.  (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini