-->
    |

Polres Langkat Bagikan 12 Ton Beras Untuk Masyarakat Kurang Mampu


INILAHMEDAN - Stabat: Polres Langkat menyalurkan 12 ton atau 2.400 karung beras ukuran 5 kilogram untuk dibagikan ke seluruh polsek sejajaran di lapangan Bharadaksa, Mapolres Langkat, Kamis (11/06/2020).

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga mengatakan pembagian paket sembako beras ini bersumber dari Mabes Polri dan Polres Langkat dan nantinya diperuntukkan untuk masyarakat yang tergolong tidak mampu dan warga terdampak ekonomi dan sosial akibat Covid-19.

"Paket sembako beras ini, 10 ton dari Mabes Polri dan 2 ton berasal dari Polres Langkat dan nantinya diangkut dengan mobil dinas dari masing-masing polsek," ujar Edi.

Nantinya, sambung Edi, tiap-tiap polsek memperoleh beras masing-masing 200 karung goni dengan ukuran 5 kilogram atau sebanyak 1 ton.

Berikut nama-nama Polsek yang menerimanya yakni Polsek Stabat, Polsek Hinai, Polsek Padang Tualang, Polsek Secanggang, Polsek Tanjung Pura, Polsek Gebang, Polsek Pangkalan Brandan, Polsek Pangkalan Susu, Polsek Besitang, Polsek Kuala, Polsek Salapian dan Polsek Bohorok.

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut dipimpin langsung Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga dengan didampingi Waka Polres Langkat H Delami Shaleh dan PJU Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran Polres Langkat dan para perwira Polres Langkat. (imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini