-->
    |

Polres Aceh Tengah Peduli Giat Bedah Rumah Warga


INILAHMEDAN - Aceh Tengah : Polres Aceh Tengah peduli melaksanakan kegiatan bedah rumah warga dengan pengguntingan pita sekaligus merupakan peresmian untuk ditempati dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74, Jumat (26/06/220). 

Kasubbag humas AKP Zein Hamid Hasibuan, lokasi bedah rumah warga itu di Kampung Kuala I, Kecamatan Bintang, Kabupaten Aceh Tengah.

" Kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74 itu merupakan program yang dinamakan Polres Aceh Tengah Peduli," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan itu juga merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap apa yang dirasakan warga ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Penerima bantuan bedah rumah warga tersebut seorang janda yakni Nurasiah (55) warga Kampung Kuala I, Kecamatan Bintang,  Kabupaten Aceh Tengah.

" Jadi bedah rumah warga yang kita lakukan itu berukuran 5x7 M yang memakan waktu pengerjaan sekira satu bulan," sebutnya.

Ia mengatakan, selain bedah rumah warga dan peresmiannya, Polres Aceh Tengah Peduli sekaligus juga menyalurkan bantuan berupa sembako.

Turut dalam kegiatan antara lain, Bupati H Shabela Abubakar, Kapolres AKBP Nono Suryanto, Dandim 0106/Aceh Tengah/Bener Meriah Letkol Valyan Tatyunis.

Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasubbag Humas, Kepala Dinas Sosial, Kepala Bappeda, Kapolsek Bintang, Danramil Bintang, Camat Bintang, Reje Kampung
 serta para personil TNI- Polri. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini