-->
    |

Plt Kadis Sosial Rudi Baros Bagi-Bagi Masker


INILAHMEDAN - Binjai: Plt Kadis Sosial Pemko Binjai Rudi Iskandar Baros membagi-bagikan masker dalam upaya sosialisasi Perwal Nomor 16/2020 tentang karantina kesehatan percepatan penanganan Covid-19 di Kota Binjai.

Hal ini dilakukan Pemko Binjai untuk melindungi warga masyarakat Binjai dari penularan Covid-19 serta memutus mata rantainya.

Rudi Iskandar Baros menjelaskan sebanyak 600 masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Proses pendistribusiannya melibatkan beberapa unsur seperti LPM, Pemuda Lira, Tagana, BPBD dan Dishub.

"Sebanyak 600 masker kami bagikan kepada masyarakat. Kita berharap masyarakat Binjai tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan," kata Rudi Iskandar Baros Minggu (14/06/2020) siang.

Sementara itu, kasus terkonfirmasi Covid-19 di Binjai meningkat tajam hingga mencapai 15 pasien positif. Salah seorang pejabat Pemko Binjai juga dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini tentu saja mendapat perhatian cukup serius dari Wali Kota Binjai dan jajarannya. Oleh sebab itu, Pemko Binjai selama tiga hari ini gencar membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat di beberapa titik.(imc/bay)
Komentar

Berita Terkini