-->
    |

Penyaluran BST Dipantau Kapolsek


INILAHMEDAN - Kualuh Hulu : Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait mengamankan dan memantau penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Kualuh Hulu pada Sabtu (06/06/20).

Penyaluran bantuan tersebut berlangsung di Aula Ahmad Dewi Syukur Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan. BST yang disalurkan berupa uang tunai sebesar Rp600.000 dan pembayaran dilakukan selama 4 hari.

" Di Kualuh Hulu ada beberapa desa dan kelurahan yang menerima yakni di Kelurahan Aek Kanopan sebanyak 411 orang. Yang hadir hanya 351 orang dan 60 lainnya absen. Di Kelurahan Aek Kanopan Timur 262 KK, di Desa Sukarame 164 KK, Desa Pulo Dogom 221 KK, Desa Londut 100 KK dan Desa Sonomartani 111 KK,” ungkap Kapolsek, Minggu (07/06/20).

Bagi masyarakat penerima BST yang tidak hadir, kata Kapolsek, pengambilan selanjutnya di Kantor Pos Cabang Aek Kanopan Jalan Jend Sudirman Aek Kanopan.

" Untuk hari pelaksanaan tetap di Aula Dewi Sukur Kantor Bupati Labura. Desa yang terjadwal mengambil bantuan adalah Desa Tanjung Pasir, Desa Gunting Saga dan Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan,” terangnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Labura H Khairuddinsyah Sitorus, Kadis Sosial JHon Ferry, Kanit Intel Iptu TM Ginting, Lurah dan Kades Kecamatan Kualuh Hulu. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini