-->
    |

Operasi Hunting 'Genk Motor' Sabtu Tengah Malam-Minggu Dinihari


INILAHMEDAN - Delitua : Satuan jajaran Mapolsek Delitua melaksanakan operasi hunting dan razia 'Genk Motor' di wilayah hukumnya pada Sabtu (13/06/20) tengah malam hingga Minggu (14/06/20) dinihari.

" Kita menggelar kegiatan itu guna menekan tindak kejahatan khususnya jambret, begal yang meresahkan masyarakat," kata Kapolsek AKP Zulkifli Harahap didampingi Kanit Reskrim Iptu Immanuel Ginting, Panit Luar Ipda Elia Karo-karo dan para personil usai gelar apel, kemarin.

Ia mengatakan dalam kegiatan itu petugas mengamankan 12 Anak Geng Motor 234 SC underbow RNR dan 7 unit sepeda motor tanpa dokumen.

" Mereka kita bawa ke Mako dan memanggil orangtua masing-masing untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali," ucapnya.

Disebutkan, dari pelaksanaan operasi hunting dan razia, sejumlah personil dikerahkan untuk menyisir setiap sudut jalan yang dianggap berpotensi berkumpulnya para genk motor untuk menjalankan aksi.

" Kanit Intel dan Panit Lidik Reskrim serta Patroli Sabhara yang melaksanakan Hunting, naik turun mencari para anak Genk Motor mulai dari Jalan STM Ujung, Kanal, Jalan Besar Delitua dan Jalan AH Nasution serta Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor," sebutnya.

Dalam operasi itu, selain sasaran utama para genk motor juga sejumlah warga dan para anak muda yang masih berkeliaran/pawai di jalan-jalan raya terutama wilayah hukum Polsek Deli Tua yang diduga rawan melakukan keonaran. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini